Contoh Laporan Akhir Kegiatan Lengkap

Posted by

Dibawah ini adalah contoh laporan akhir kegiatan.


(COVER DEPAN)


KATA  PENGANTAR

  Puji Syukur selalu kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang senatiasa melimpahkan rahmat, taufik dan hidayahnya sehingga kami dapat menyelesaikan Laporan Akhir Kegiatan Pembelajaran Berwawasan kemasyarakatan dengan materi pilihan Taman Bacaan Masyarakat yang dilaksanakan di Desa Binangun Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap.
 Maksud dan tujuan dari penyusunan Laporan Akhir Kegiatan ini adalah untuk :
Memenuhi salah satu tugas mata kuliah Pembelajaran Berwawasan Kemasyarakatan   di semester 7 ( tujuh ) S1 PGSD UPBJJ Purwokerto kelompok belajar Gandrungmangu;
Menambah wawasan pengetahuan dan pengalaman penulis dalam berinteraksi dengan masyarakat secara langsung.

Dalam penyusunan laporan ini penulis menyadari keterbatasan dan kekurangan tanpa bantuan dari berbagai pihak terutama Dosen pengampu mata kuliah Pembelajaran Berwawasan Kemasyarakatan. Oleh karena itu kami penulis mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak H. Suroyo, S.Pd Selaku Dosen Pengampu mata kuliah Pembelajaran Berwawasan Kemasyarakatan yang telah memberikan bimbingan dan bantuan kepada penulis.
Laporan ini kami susun berdasarkan keadaan yang sebenarnya dan dengan pengalaman yang kami dapat di lapangan, sehingga kami merasa masih jauh dari kesempurnaan. Oleh karena itu kami sebagai penulis sangat mengaharapkan kritik dan saran dari pembaca umumnya dan Pembimbing khususnya agar penyusunan laporan yang sama akan lebih baik di kemudian hari.
Penulis berharap semoga laporan ini bermanfaat bagi pembaca, rekan mahasiswa S1 PGSD dan pribadi penulis sendiri.

       Gandrungmangu, 6 juni 2010
      Penulis

     
      SUBANI
      NIM.820740858

LATAR BELAKANG
  Kegiatan Taman Bacaan Masyarakat ini dilakukan berdasarkan dari rendahnya minat baca dari masyarakat sekarang ini. Dalam kegiatan kali ini penulis memilih warga belajar dari kalangan ibu-ibu yang memiliki kesibukan di luar kesibukannya sebagai ibu rumah tangga. Mereka adalah ibu-ibu tani dan pedagang. Tetapi  ada pula yang hanya sebagai ibu rumah tangga saja. Dengan kegiatan ini diharapkan warga dapat meningkatkan kegiatan membaca demi meningkatkan kemampuan membaca individu dan pengalaman dari kegiatan membaca tersebut.
  Walaupun latar belakang pekerjaan mereka berbeda tetapi secara keseluruhan kegiatan ini berjalan dengan baik meski masih banyak kendala-kendala yang ditemui.
  Berikut ini adalah profil / identitas warga belajar Taman Bacaan Masyarakat (TBM) :


Contoh Laporan Akhir Kegiatan Lengkap


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 2:02 AM

0 komentar:

Post a Comment