Contoh Laporan Kegiatan PKL (Praktek Kerja Industri) SMK TKJ

Posted by

Dibawah ini adalah contoh Laporan Kegiatan PKL TKJ :

Contoh Laporan Kegiatan PKL (Praktek Kerja Industri) SMK TKJ

Laporan Kegiatan
Praktek Kerja Industri (Prakerin)

Laporan ini dibuat karena salah satu syarat yang harus diikuti oleh Siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dalam menyelesaikan studinya. Laporan Prakerin ini tentang JARINGAN.





Disusun Oleh:
Nama : Dedek Fadli Sy
Nis :
Kelas : XI Teknologi Informasi
Jurusan : Multimedia







SMK Negeri 1 Sijunjung
Jl. Prof. M. Yamin No.1 Telp (0754) 7527249 Kec. Koto VII
Tahun Ajaran 2010
--------------------------------------------------------
Pengesahan


Laporan ini telah disahkan pada Tanggal … Bulan … Tahun … di Warnet Blank On, Muaro Sijunjung.

Instruktur DU/DI Pembimbing

Bayu Andre Widzewati. S.Pd



Mengetahui:
Kepala SMK Negeri 1 Sijunjung

Drs. Antonius, MM



SMK Negeri 1 Sijunjung
Jl. Prof. M. Yamin No.1 Telp (0754) 7527249 Kec. Koto VII
Tahun Ajaran 2010
Visi Dan Misi
SMK Negeri 1 Sijunjung


Visi:
SMK Negeri 1 Sijunjung manpu menghasilkan lulusan yang cerdas, siap kerja, dan berani bersaing.
Indikator Visi:
  1. Cerdas:
    • Cerdas Akademik,
    • Cerdas Fisik,
    • Cerdas Spiritual,
    • Dan Cerdas Emosional.
  2. Siap Kerja
  • Memiliki keterampilan sesuai dengan program keahlian
  1. Berani Bersaing
  • Memiliki jiwa Interpreniurship


Misi:
    1. Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.
    2. Meningkatkan kualitas akademik pendidik dan tenaga kependidikan.
    3. Melaksanakan pendidikan dan pelatihan bagi pendidik dan tenaga pendidik.
    4. Meningkatkan kopetensi bahasa asing.
    5. Menggali dan mengembangkan bakat dan minat siswa dibidang seni dan olahraga.
    6. Menuju sekolah Adiwiyata (berwawasan lingkungan).
    7. Menguasai Teknologi Informasi.
    8. Menjunjung kerjasama dengan DU/DI.
    9. Menjalin kerjasama dengan DU/DI.
    10. Menggali pendanaan dari berbagai pihak.
KATA PENGANTAR


Alhamdulillah saya panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, Yang telah memberikan rahmat, inayah serta magfirah kepada saya sekalian sehingga kami dapat menyelesaikan pembukuan ini sebagai hasil laporan hasil Praktek Kerja Industri (PRAKERIN) yang bertempat di WARNET BLANK ON selama 3 (Tiga) bulan.
Laporan ini saya susun untuk memenuhi salah satu persyaratan untuk mengikuti Ujian Nasional pada SMKN 1 SIJUNJUNG, adapun pelaksanaannya bertempat di WARNET BLANK ON selama 3 (Tiga) bulan.
Suksesnya pembukuan hasil laporan ini berkat bimbingan dari semua pihak yang membantu saya selama Praktik Kerja Industri (Prakerin) berjalan. Maka dengan ini saya mengucapkan terima kasih kepada.
  1. Kepala SMKN 1 SMKN 1 SIJUNJUNG Bpk. Drs.Antonius, MM yang telah memberikan kesempatan kepada kami semua untuk melaksanakan Prakerin.
  2. Bapak Bustamsir, S.Pd selaku pembimbing yang telah memberikan bimbingan kepada saya.
  3. Ibu Addurollul Muntasiroh, S.Pd selaku Ketua Program Multimedia yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk mengikuti Prakerin.
  4. Ibu Widzewati. S.Pd selaku pembimbing dari sekolah.
  5. Isan Febriyadi, Bayu Andre, Deden Tarsa, Deri Dosol, Ade Yulanda, dan lain-lain  yang telah membimbing saya di tempat prakerin.
  6. Dan kepada kedua Orang Tua yang selalu memberi motivasi saya untuk bisa maju.
Saya menyadari, bahwa dalam penyusunan laporan ini masih jauh dari kesempurnaan. Oleh karena itu, saya mengharapkan kritikan dan saran yang bersifat membangun, Insya Allah pada suatu saat saya dapat menyempurnakan laporan ini dengan lebih baik lagi.
Akhir kata saya ucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah berusaha membantu dalam penyusunan laporan ini, dan saya berharap



Untuk lebih lengkapnya silahkan download dokumen ini



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 1:27 AM

0 komentar:

Post a Comment